Pengamat Pertambangan Batubara, Nikel & Investasi Lakukan Bakti Sosial, Sasar Masyarakat Terdampak Covid-19

News213 Dilihat

Kab. Bekasi – Pengamat Bidang Pertambangan Batubara, Nikel & Investasi Sulistyo melakukan bakti sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 di halaman Kantor Desa Paparean Kec. Lemah Abang Kab. Bekasi.

Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan oleh Sulistyo kepada Kepala Desa yang mewakili masyarakat Desa Paparean.

Pada kesempatan itu pihak Polri mengatakan, bahwa dengan adanya musibah bencana Covid 19 ini kita harus saling membantu dan mensupport satu sama lain.

“Kami berkunjung kesini bersama Ketua Pengamat bidang pertambangan batubara, nikel dan investasi untuk memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga sebagai bentuk empati dan hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Sulistyo mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama saling bersinergi, saling menjaga dan mengikuti apa yang dianjurkan Pemerintah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polri yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan bantuan kepada warganya. Kami berharap semoga Covid 19 cepat berlalu agar masyarakat bisa kembali hidup normal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *