Ratusan Massa Tolak People Power: Hanya untuk Kepentingan Politik Perorangan!

News460 Dilihat

Jakarta – Ratusan massa mengatasnamakan Aliansi Pemuda Cinta Tanah Air (APCTA) melakukan aksi unjuk rasa di depan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (08/08/2023).

Aksi tersebut dibanjiri massa yang berkomitmen untuk menolak People Power. Mereka meyakini bahwa People Power hanya menguntungkan para oknum politik dan merugikan masyarakat.

Dalam aksi, massa membentangkan spanduk dan poster di depan aparat kepolisian. Beberapa spanduk yang dibentangkan tertera seruan tegas untuk menolak People Power.

Dengan pengawalan ketat petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya, para orator aksi menyampaikan bahaya People Power.

“Kepada massa aksi, kita disini untuk menolak adanya People Power! Karena bisa memecah belah bangsa dan mengadu domba antar masyarakat!!” seru Ali Loilatu, Koordinator Aksi APCTA.

Ali juga mengatakan dan meminta pihak Kepolisian Indonesia untuk mengusut tuntas para oknum-oknum politik yang telah menginginkan adanya People Power.

Sementara saat berita ini ditulis, massa aksi telah membubarkan diri. Pihak APCTA akan melakukan aksi kembali bila ada para oknum-oknum politik yang akan melakukan aksi People Power.

“Bila oknum-oknum politik tetap melakukan aksi People Power, maka kami tak segan menggelar aksi kembali. Karena hal ini sudah memecah belah masyarakat, apalagi menjelang Pemilu 2024 nanti.” pungkas Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *