Ucapkan Selamat untuk Prabowo-Gibran, Ketua Presidium JARI 98 Juga Serukan Semangat untuk Musisi Jalanan Pasca Pilpres 2024

News96 Dilihat

Tangsel – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa angkat bicara terkait banyaknya pertanyaan soal langkah kedepan yang akan diperjuangkan JARI 98 bersama JABRIG pasca Pilpres 2024 yang dimenangkan Prabowo Gibran.

Pertama, Willy bersama JARI 98 dan JABRIG terlebih dulu mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029. Semoga kedepannya mewakafkan umur untuk Indonesia emas.

“Terima kasih kepada pak Jokowi dan jajarannya yang selama ini telah di cemooh, dihina, di hujat dan difitnah tapi pada akhirnya anggaplah ini jariyah kalian semua, semoga Allah meridhoi anak dan cucu cicit kita,” tegas Willy Prakarsa, hari ini.

Berikutnya, Willy menjawab apa yang diperjuangkan JARI 98 dan JABRIG pasca Pilpres adalah mendorong dan mendongkrak dan memotivasi semangat musisi jalanan dengan terus menciptakan karya dan kreasi yang bagian dari cipta lapangan kerja yang sekarang ini mengalami kesulitan.

“Itu jalan untuk menafkahi keluarga musisi jalanan dan semoga bisa menghibur dan bisa bersantap pagi, siang dan sore. Tetap optimis dan bahagia lah kita sebagai rakyat Indonesia yang memiliki pemimpin yang baik untuk negeri ini. Dengan optimis thinking Indonesia ini akan bangkit dan akan menjadi kiblat Internasional,” pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *