Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf, Forum Pemuda Pancasila : Kami Dukung Penuh Untuk Memimpin di 2019-2024

News277 Dilihat

Jakarta.- Satu per satu jaringan relawan memberikan dukungan bagi pasangan Capres-Cawapres. Kali ini yang mendapat angin yaitu pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

 

Massa yang tergabung dalam Forum Penegak Pancasila (FPP) yang diketuai oleh Gondo Margono dalam orasi kampanyenya mengatakan, sosok bapak Presiden Joko Widodo dikenal secara pribadi yang sederhana, merakyat Jujur dan bekerja nyata. “Kepimpinannya di negeri ini terlihat nyata memberi dampak positif bagi mayoritas rakyat yang memandang beliau dari hati yang jernih. Apalagi, bapak Joko Widodo adalah sosok fenomenal yang datang dari kalangan rakyat bawah,” ucap Gondo, di Taman Ayodya, Jakarta, Minggu (23/09/18).

Untuk Iebih menguatkan kepemimpinan bapak Joko Widodo, agar Iebih memiIiki nilai fungsional bagi rakyatnya, maka perlu adanya dukungan pemikiran-pemikiran konstruktif yang lebih terstruktur demi wujudnya indonesia bersih, adil dan makmur. Oleh karena itu kami yang tergabung dalam Forum Penegak PancasiIa, secara terbuka dan kesadaran penuh mendeklarasikan dukungan kepada bapak Ir. Joko Widodo kembali memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada periode 2019-2024 bersama KH. Prof. Ma’ruf Amin.

 

Dukungan ini kami deklarasikan setelah melihat rekam jejak kinerja beliau selama kurang Iebih empat tahun memimpin Indonesia ke arah yang Iebih baik. Dengan pembangunan yang nyata, tambah Gondo, “baik pembangunan manusia maupun infrastruktur, prasarana dan kemajuan ekonomi juga menjawab kebutuhan wong cilik, setidaknya ada empat keberhasilan bapak Jokowi dalam bidang ;

1. Pembangunan infrastuktur yang telah dilakukan bapak Jokowi telah dilaksanakan dan dirasakan dampaknya oleh masyarakat sampai pelosok-pelosok nusantara bukan sekedar pembangunan di Jawa saja.

 

2. Manfaat Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan dana desa sudah mulai dirasakan masyarakat.

 

3. Pembangunan ekonomi saat ini sedang berjalan menuju proses recovery kondisi ekonomi kita, dan kita bersyukur dengan tax amnesty ini sudah menunjukan titik cerah ada optimisme untuk memberikan subsidi terhadap defisit neraca transaksi berjalan.

4. Terkait aspek penegakan dan kepastian hukum kita menyambut baik adanya Operasi Pemberantasan Pungutan liar (OPP) yang sifatnya efisiensi anggaran.

 

“Masih banyak tugas yang harus diselesaikan bapak Joko widodo, oIeh karena itu kami Forum Penegak Pancasila & Salamin (Solidaritas Jokowi Ma’ruf Amin) mendukung penuh Bapak Ir. Joko widodo dan KH. Prof. Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2019-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *