Wakili Jabar, Luthfi Fauzi Siap Melenggang ke Senayan

News370 Dilihat

PANGANDARAN.  Calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Luthfi Fauzi, S.HI.,MM, makin memantapkan tekadnya melaju ke Senayan pascapenetapan daftar calon tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

 

Pengasuh Pondok Pesantren Riyadussalikin, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, yang akrab disapa Kang Luthfi ini, resmi masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) daerah pemilihan X Jabar dengan nomor urut 5.

 

DCT diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sesuai jadwal yang ditetapkan yakni Kamis (20/9/2018) lalu.

 

Sebanyak 7968 calon legislatif (caleg) DPR RI ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jumlah tersebut, terdiri dari 4774 caleg laki-laki dan 3194 caleg perempuan.

 

Kepada media, Luthfi mengaku bersyukur telah ditetapkan dalam DCT sesuai jadwal. Dia juga mengapresiasi kinerja KPU yang bekerja sesuai tupoksinya.

Dengan suksesnya beberapa tahapan pemilu oleh KPU, diharapkan kedepan pelaksanaan pemilu 2019 dapat berlangsung aman, damai dan lancar.

 

“Alhamdulillah saya sudah masuk DCT, dengan demikian resmi saya sebagai caleg dari PDIP,” kata Luthfi.

 

Luthfi Fauzi menjelaskan, keinginan dirinya maju sebagai calon DPR RI ini merupakan upaya untuk membangun dan memperjuangkan kepentingan daerah Jawa Barat, diwilayah Indonesia.

 

Untuk masyarakat Jawa Barat, ia berharap khususnya Dapil X yang meliputi Pangandaran, Banjar, Ciamis dan Kuningan, untuk merestui dan memberikan dukungan kepada dirinya agar bisa ikut berjuang di Senayan demi kemajuan serta kemakmuran Jawa Barat.

 

“Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Jawa Barat lebih khususnya Dapil X, supaya dapat mendukung untuk melancarkan perjuangan menuju Senayan pada 2019 nanti,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *