Upayakan Pemilu Damai, Gebrak Ajak Warga Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

News441 Dilihat

RIAU – Pentolan Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak) Provinsi Kepulauan Riau Agung Widjaja mengimbau masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan dan menjaga situasi aman dan kondusif di Riau menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Mari kedepanan situasi aman dan kondusif di tahun politik kali ini. Semua pihak harus bisa menjaga situasi yang aman, sejuk dan kondusif di Riau,” kata Agung, hari ini.

Lebih lanjut, Agung menegaskan pihaknya sepakat akan menjadi salah satu pelopor terwujudnya Pemilu damai, anti hoaks dan menolak ujaran kebencian.

“Masyarakat Batam terutama anggota Gebrak ingin berdemokrasi secara baik dan sehat, pilihan diserahkan pada anggota, namun keamanan dan kedamaian Batam tetap menjadi prioritas bersama,” jelasnya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Riau, untuk turut mengupayakan dan berpartisipasi aktif dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pileg 2019 dan Pilpres 2019.

“Kita doakan bersama supaya Pemilu ini bisa berjalan lancar. Kita akan terus mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilpres damai,” pungkas pria yang peduli dengan masyarakat kelas bawah Kepri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *