Bicara Aksi Buruh, Rudi S Kamri : Demonstrasi Terlalu Mainstream, Lebih Baik Berkegiatan yang Lebih Simpatik

News284 Dilihat

Chief Excecutive Officer (CEO) dari Kanal Anak Bangsa TV, Rudi S Kamri meminta buruh untuk melakukan kegiatan yang lebih simpati dibandingkan dengan berdemonstrasi.

“Saya memberikan saran kepada teman saya, aktivis para buruh untuk melakukan kegiatan yang lebih simpati, demonstrasi buruh dalam rangka mayday itu menurut saya sudah terlalu mainstream.”, jelasnya.

Rudi S Kamri meminta buruh mewaspadai adanya penyusup dalam unjuk rasa yang rencananya akan dilaksanakan pada 21 Mei nanti.

“Kelompok buruh mba nining elitos hati hati, kelompok mahasiswa hati hati kalian disusup, agenda para penyusup ini berbeda, mereka ingin memakzulkan predisen, jadi hati hati juga kepada para mahasiswa, kemurnian niat itu bisa tercemari, terkontaminasi.”, ucapnya.

Rudi juga meminta untuk menindak tegas para penyusup pada rencana demonstrasi 21 mei nanti untuk ditindak tegas.

“Saya berharap teman teman intelijen, harus waspada, kalau perlu kita dalam menghadapi mereka harus lebih tegas dan keras. Karna negara ini tidak bisa kompromi terus dengan orang orang seperti mereka, jangan dibiarkan terus menerus mereka melunjak”, tandas Rudi.

“Saya mohon kepada aparat keamanan khususnya polri, harus waspada, ini jangan jangan mereka hanya memancing di air keruh, nah yang saya takutkan pada tanggal 21 mei kelompok KASBI yang dipimpin mba nining elitor turun dengan mahasiswa, dengan dalih memperingati lahirnya reformasi mereka ikut menyusup lebih parah lagi kalau kelompok kadrun ini bergabung dengan kelompok anarko, berbahaya”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *