Aktivis Diminta Tak Kebakaran Jenggot Lihat Budiman Dukung Prabowo, JARI 98 : Gak Usah Kepo Juga Kita Dukung Siapa di 2024

News278 Dilihat

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa menilai hal wajar soal manuver politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko yang menyatakan dukungan politiknya kepada Capres Prabowo Subianto di era demokrasi saat ini.

“Budiman Sudjatmiko yang nyatakan dukungan politiknya kepada Capres Prabowo, itu hak politiknya dia yang di jamin oleh UU,” tegas Willy Prakarsa, hari ini.

“Aktivis lainnya tidak usah kebakaran jenggot,” kata Willy lagi.

Menurutnya, ada hal penting yang perlu di perhatikan saat Pesta Demokrasi 2024 nantinya yakni memelihara perbedaan dari dinamika perpolitikan tanah air. Sehingga tidak berdampak perpecahan sesama anak bangsa.

“Yang perlu kita pelihara adalah perbedaan dari dinamika politik itu sendiri,” ucapnya.

Dikatakannya, perlu pendewasaan berpikir dalam berpolitik, yang di harapkan adalah memelihara perbedaan dan terus menjalin persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa agar Indonesia kedepan semakin maju.

“Bukan selalu berselisih akibat beda pilihan kemudian memperuncing jadi permusuhan gegara beda pilihan, gimana kita mau disebut Pancasilaisme ?,” bebernya.

Saat ditanya awak media soal arah dukungan JARI 98 jatuh pada sosok figur Capres mana, Willy justru tertawa ngakak tanpa memberitahu pilihan dan dukungan JARI’98 kemana arah Capres yang dipilihnya nanti.

“Wartawan kepo neh, lihat aja pastinya JARI’98 ikut mewarnai pesta demokrasi tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *